ads

16 Okt 2014

3 Cara Cantik Dengan Cepat Dan Kilat


Wanita harus mempunyai banyak waktu untuk dapat berdandan di hadapan cermin. Berapa lama waktu yang dibutuhkan mulai dari cara memilih baju sampai selesai dengan semua jenis atribut yang menyertainya ? Minimal dalam waktu satu jam. Tetapi bagaimana jika anda hanya mempunyai waktu kurang dari sekitar 15 menit untuk bisa menata semua bagian pada tubuh anda ? 

cara cantik cepat kilat


Jangan! Jangan mencoba membatalkan rencana anda untuk bisa bersenang-senang hanya karena waktu yang sangat minim untuk dapat merias diri. Dengan waktu yang juga sedikit, maka anda tidak harus dapat memoles lengkap pada bagian seluruh wajah anda, poles saja ke beberapa titik yang akan membuat anda menjadi tetap cantik. Jangan salah kaprah, titik-titik yang rawan ini adalah titik penting yang bisa anda poles secara cepat. Hasilnya yaitu ? Setara dengan riasan lengkap. 

inilah 3 cara cantik dengan cepat dan kilat

1. Jangan Lupakan Ini

Seminim apapun pada waktu yang Anda miliki, maka jangan pernah lupa untuk bisa memoles pelembab wajah supaya wajah anda menjadi tetap lembab pada sepanjang hari. Poles juga tabir surya untuk bisa melindungi kulit anda dari terpaan paparan sinar matahari. Pelembab pada tubuh juga sangat penting supaya kulit tidak menjadi pecah. Pakailah jenis bedak tipis supaya wajah anda terasa tetap segar dan jauh dari kesan yang berminyak.

2. Segar Merona

Lupakan untuk bisa memakai pensil alis ataupun riasan mata yang lengkap, itu akan bisa menghabiskan waktu yang sangat lama. Tidak perlu merasa cemas, yang perlu anda bisa lakukan adalah dengan membuat wajah anda tetap segar dan juga natural dengan sedikit rona wajah pada bagian pipi dan bibir. Yup, 2 area ini perlu untuk anda tambahkan perona supaya wajah tetap terasa segar.

3. Rambut Menawan

Ini yang merupakan faktor penting yang akan dapat menyempurnakan cantik kilat pada diri anda. Rambut yang tidak karuan akan bisa berdampak pada wajah anda. Rambut yang lepek akan dapat membuat wajah anda menjadi semakin berminyak. Jadinya jangan lupa untuk bisa menata rambut anda. Bisa disisir dengan natural atau diberikan sedikit hair foam dan juga disisir jari untuk kesan yang alami. Jika rambut anda sedikit terasa berminyak, maka ikat saja menjadi satu atau segera pakai bandana yang lebar dengan warna yang gelap. Dan yang lebih bagus lagi adalah Anda menggunakan jilbab, pasti lebih cantik dan elegan

Demikian tadi tips cantik dari saya. Baca juga artikel sebelumnya tentang manfaat madu yang harus Anda ketahui

3 Cara Cantik Dengan Cepat Dan Kilat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown