ads

21 Jun 2012

Beberapa Jenis Makanan untuk Perbesar Payudara

Beberapa Jenis Makanan untuk Perbesar Payudara
Wanita mendambakan ukuran payudara ideal
Selain melakukan operasi pelastik, apakah anda tahu bahwa dada anda bisa diperbesar sehingga penampilan anda lebih menarik dengan ukuran payudara yang sesuai dengan keinginan anda.

Tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi, payudara anda bisa diperbesar dengan membangun pola makan sehat dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan di bawah ini. Makanan berikut memiliki manfaat untuk membantu anda mendapatkan payudara ideal.

Berikut lima makanan yang dapat memperbesar bentuk dan ukuran payudara:

1.Produk Susu

Semua produk susu mengandung senyawa yang dapat memproduksi hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Hormon tersebut dapat membentuk laktasi. Produk olahan susu bisa didapat pada keju, yoghurt, dan susu segar yang dapat merangsang pertumbuhan payudara wanita dengan meningkatkan kadar hormon.

2.Licorice

Menurut U.S National Institutes of Health, licorice dapat meningkatkan kadar hormon estrogen dan prolaktan yang dapat memperbesar payudara. Licorice biasa digunakan sebagai bahan membuat permen. Makan permen licorice dapat merangsang senyawa untuk meningkatkan hormon pertumbuhan payudara.

Beberapa Jenis Makanan untuk Perbesar Payudara
Perbesar ukuran payudara
3.Adas

Penelitian yang tercatat dalam “Journal of Ethnopharmacology” di tahun 1980, melaporkan bahwa tiga senyawa yang dimiliki adas yaitu anethole, dianethole dan photoanethole dapat meningkatkan kadar hormon. Adas merupakan jenis sayuran yang populer di Mediterania dan sering digunakan sebagai bumbu masakan.

4.Kedelai

Produk olahan kedelai seperti, tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon, atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran payudara.

5. Klabet

Fenugreek atau klabet adalah bumbu utama masakan tradisional dan Asia Selatan. Menurut konsultasi laktasi Kelly Bonyata, klabet dapat meningkatkan kadar oksitosin, yang dapat meningkatkan ukuran payudara wanita.


detik.com | Beberapa Jenis Makanan untuk Perbesar Payudara

Beberapa Jenis Makanan untuk Perbesar Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mainusa